Stasiun tv yang menyiarkan motogp 2016. Servus TV sukses memperoleh hak siar MotoGP 2016. Salah satu stasiun tv yg bermarkas di sebuah di Austria yaitu kota Wals-Siezenheim, daerah Salzburg, negara Austria itu nanti nya bakal menyiar kan sebanyak lebih dari 17 seri balap mulai sejak tanggal 20 bulan Maret hingga tanggal 13 bulan Nopember. 
Stasiun TV yang Menyiarkan Motogp 2016
foto: motogp_com
“Seri balapan MotoGP merupakan seri balap motorsport yang paling spektakuler di seluruh dunia & kami teramat bangga dapat menawari pada para penonton setia kami & semua fans serta penggemar kami di seantro Austria. Kita bangga jadi partner dan mitra MotoGP & menjamin seluruh siaran langsung dgn mutu yang tinggi dan berkualitas,” papar General Manager (GM) Servus TV yaitu Martin Blank, dlm launcing resmi lembaga Dorna Sports S.L pada MSports_net. Adapun di Indonesia stasiun TV yang menyiarkan MotoGP 2016 (kalau tidak salah) adalah Trans7.

Balapan seri MotoGP bakal di gelar di salah satu sirkuit terkenal yaitu Red Bull Ring pada tanggal 14 bulan Agustus, yg sekaligus menandakan kembali nya balap motor turnamen dunia ke negara Austria sesudah 19 thn lamanya alfa. “Ini bakal jadi hari libur yg luar biasa dan fenomenal. MotoGP itu ibarat nya adalah Liga Champions di negara Austria, sesudah balapan MotoGP ini libur selama masa yg begitu panjang,” tambahnya. 

Servus TV bakal jadi satu-satu nya stasiun tv Austria yg menyiarkan acara balapan MotoGP dengan cara langsung & satelit, serta pula memegang hak siar secara online & juga mobile. Semua fans juga akan bisa menyaksikan balapan lewat live streaming pada situs www_servustv_com/motogp, yg menawari berbagai feature dan info, serta statistik & siaran seputar balapan MotoGP dr dalam arena MotoGP itu sendiri. 

Untuk diketahui penonton-penonton yg menyaksikan dari monitor tv pula nantinya bakal dipuas kan olh tayangan selama kurang lebih empat jam lamanya, meliputi : profil para pebalap & berita teknis, juga analisis rincian dari arena MotoGP, juga Moto2 & begitu juga Moto3. 

“Pihak Dorna amat menyukai & begitu bangga ats kesepakatan bersama Servus TV. Tanpa di ragukan, kesepakatan ini ialah langkah gede utk meningkatkan pesona MotoGP di seluruh seantro negara Austria & memperkuatserta memulihkan citra olahraga kita di negeri yg mempunyai tidak sedikit fans setia MotoGP ini,” ucap Manager Director, Televisi and Fasilitas Dorna yaitu Manel Arroyo. 

“Terungkap fakta bhw Servus TV bakal menyiar kan balap dr seluruh kelas, ini juga menunjukkan terkait komitmen terhadap bisnis baru dan bergengsi ini. Kami katakana juga, MotoGP yg bakal di gelar di negara Austria pada pertengahan bulan Agustus di salah satu sirkuit besar yaitu Red Bull Ring pula memperkuat tekad dan komitmen dari Servus TV dlm perihal penyiaran,” ungkapnya.

Demikianlah artikel kami tentang Stasiun TV yang Menyiarkan Motogp 2016. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top